PUBG MOBILE : Esport Grand Order Semarang Rayakan HUT Ke-8 dengan PUBG Mobile

PUBG Mobile Esport Semarang bersponsor: Grand Order di tengah-tengah program konten Femme Fatale, mengadakan perayaan HUTnya yang ke 8 dengan penyelenggaraan pertama Turnamen Fun Match PUBG Mobile.

Siapa yang tidak tertarik terlibat dalam dunia gaming Esport Grand Order (GO) yang sangat beragam konten dan kekreativitasannya dalam bermain game? GO yang merayakan hari jadinya ke-8 memberikan keseruan melalui live di medsos TikTok dan isi live tersebut memaparkan beberapa hal signifikan di GO.

Jersey GO kali ini didesain sesuai dengan konten Femme Fatale dan menonjolkan warna hitamnya. Jersey ini akan dipergunakan untuk menjadi jersey andalan di sisa tahun 2024.Selain jersey baru yang mencolok, reaksi para GO lovers sangatlah menyukai kembalinya GO Live! Ketua GO mempertimbangkan untuk meneruskan Live TikTok ini secara berkala. Ia berkata bahwa ternyata Live TikTok GO ditunggu banyak followersnya.

Turnamen berakhir dan dimenangkan oleh Team atas nama Makassar Pemburu (juara 1), Dream Boys (juara 2), ROaxNe (juara 3). Kemenangan diikuti dengan tim lainnya yang berharap turnamen ini diadakan lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top